Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Monday 28 April 2014

Cara Bermain SurveySavvy

Cara Bermain SurveySavvy.Sesuai judul saya kali ini , di kesempatan ini saya akan sedikit memberikan gambaran mengenai cara bermain dsurveysavvy atau istilah lainnya adalah bermain program survey berbayar ,yaitu program yang akan membayar anda hanya dengan survey baik itu produk ataupun jasa.Setelah dalam posting sebelumnya saya menjelaskan tentang program ptc DonkeyMails yaitu program yang membayar membernya untuk membaca email,dan bagi anda yang masih bingung bisa lihat di membuat akun di donkeymails.Nah mari kita kembalikan ke topik kali ini.

"contoh survey","contoh survey surveysavvy","SurveySavvy"Seperti yang sudah kebanyakan para mastah-mastah senior di internet tahu,kalau surveysavvy ini adalah perusahaan survey internasional yang memiliki kredibilitas yang sudah tidak diragukan lagi oleh pihak ketiga dalam melakukan survey.

Jika anda ingin bergabung dengan surveysavvy , maka anda dapat melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu dengan cara yang sangat mudah. Pada halaman situs SurveySavvy ini, yang perlu anda anda lakukan hanyalah tinggal melakukan klik pada menu Join.

Setelah anda mengklik menu Join tersebut ,anda dapat langsung mengisi kolom-kolom yang telah disediakan di halaman berikutnya.Dan lagi uniknya ialah verifikasi anda dapat memilih pula via atau menggunakan saluran telepon anda.kalaupun anda memilih verifikasi via telepon ini ,nanti anda akan diberikan atau mendapatkan empat nomor unik yang akan digunakan dalam proses verifikasi data anda lewat telepon.Namun anda juga dapat memilih verifikasi via email kalau ingin lebih mudahnya,yang caranya pun tidaklah sulit.

Ketika anda sudah menjadi member anggota dalam SurveySavvy, maka tugas yang harus anda lakukan sangatlah mudah, yaitu anda hanya melaksanakan tugas survey yang telah diberikan oleh SurveySavvy ini. Jika anda dapat menyelesaikan tugas survey tersebut , maka anda akan mendapatkan komisi atau bayaran yang berkisar $3.Disini anda hanya tinggal menunggu saja setiap ada tugas survey yang akan diberikn kepada anda maka baru anda kerjakan.

Selain yang sudah disebutkan diatas ,anda juga akan mendapatkan program referral ,yaitu jika anda mendapatkan downline untuk bergabung dalam SurveySavvy ,maka anda juga akan mendapatkan bayaran sekitar $2.Dan ketika downline anda mendapatkan downline lagi ,maka anda akan mendapatkan bayaran lagi sekitar $1 ,begitu pula seterusnya.

Nah sekian dulu penjelasan saya mengenai program survey berbayar yang satu ini,semoga bisa dijadikan referensi bagi anda yang tengah mencari tempat penghasil dollar tambahan dari internet ataupun bagi para pembaca lain yang mungkin ingin mecobanya (karena gratis,jadi tidaklah masalah saya rekomendasikan;) , silahkan klik disini.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates