Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Thursday 17 April 2014

PONSEL JAMAN DULU VS PONSEL JAMAN SEKARANG


Pada kesempatan kali ini, kita akan sama-sama membahas tentang dunia seluler, khususnya telepon seluler. Seperti judul Ponsel Jaman Dulu VS Ponsel Jaman Sekarang yang telah Anda ketahui, telepon seluler merupakan satu hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Khususnya bagi orang dengan mobilitas yang tinggi dan kesibukan yang mengharuskan berhubungan dengan orang lain atau dunia internet. Ponsel seluler yang Anda temui sekarang sudah sanggat canggih dan jauh dari kata kuno. Mungkin salah satu ponsel seluler canggih tersebut sedang Anda miliki sekarang ini. Untuk mengetahui perkembangan ponsel seluler dari jaman dahulu hingga sekarang, Anda bisa menemukan perbedaan yang sungguh nyata terlihat antara ponsel seluler jaman dahulu dengan ponsel seluler jaman sekarang atau di jaman modern ini.

phone evolution
Ponsel Seluler Jaman Dulu
Seperti yang sudah Anda ketahui, ponsel menjadi salah satu barang termahal pada jaman dulu sebelum orang banyak memahami tentang ponsel seluler secara mendalam. Pada jaman dulu, hanya ada beberapa orang yang memiliki ponsel seluler, mereka memilikinya untuk beberapa hal yang memang penting, entah untuk kepentingan bisnis atau yang lainnya. Ponsel jaman dulu berfungsi menggantikan pager yang sudah banyak digunakan oleh banyak orang pada jamannya. Ponsel seluler di jaman ini memiliki fungsi tidak lebih hanya untuk melakukan dan/atau menerima panggilan juga untuk mengirim dan/atau menerima pesan elektronik atau yang sering kita sebut dengan sms. Dengan desain yang masih kuno dan cenderung besar, ponsel seluler mampu menaikkan derajat orang yang memilikinya meskipun fungsi dan fiturnya tidak begitu canggih seperti ponsel seluler masa kini.

Ponsel Seluler Jaman Sekarang
Berbeda dengan jaman dulu, ponsel seluler masa kini jauh lebih canggih dan memiliki fitur yang bermacam-macam. Jaman dulu, ponsel seluler hanya memiliki layar monokrom dan 2 fitur penting yaitu telepon dan sms, namun sekarang Anda bisa menikmati ponsel seluler dengan kecanggihannya yang luar biasa. Anda sudah pasti mengetahui bahwa ponsel seluler masa kini jauh dari kata kuno, jadul,atau sejenisnya. Dengan ponsel seluler masa kini atau banyak orang menyebutnya dengan telepon pintar, Anda bisa menikmati berbagai menu yang lebih dari sekedar telepon dan sms. Anda bisa menikmati fitur musik, permainan, kamus, dan masih banyak lagi lainnya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan telepon pintar Anda untuk mendukung bisnis Anda dengan mengunduh berbagai jenis gambar atau pesan elektronik yang sekarang ini dapat dilakukan dengan menggunakan ponsel seluler masa kini.
Dengan kemudahan yang ditawarkan dan diberikan oleh berbagai macam produsen ponsel seluler di era modern ini, manusia sudah dimudahkan dengan dunia maya yang ada. Tentu ini sangat membantu dan memudahkan Anda sebagai orang dengan berbagai macam kesibukan dan mobilitas tinggi, namun ada satu bahaya yang dapat ditimbulkan oleh ponsel seluler yang dikatakan pintar ini, yaitu dapat membuat Anda menjadi seseorang yang anti sosial apabila Anda bergelut dengan dunia di dalam ponsel seluler Anda sepanjang hari dan sepanjang waktu.

4 comments:

  1. sekarang makin bagus-bagus ya mas hape sekarang ini, seperti hape android ;)

    ReplyDelete
  2. jadi pengen beli android deh saya :D tapi uang belum cukup :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mbak.betul sekali saya juga sangat setuju.apalagi yang kedua ;p

      Delete

 
 
Blogger Templates