Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Thursday 17 April 2014

CARA PASANG FOTO BLOG VIA HOSTING

Setelah pada artikel sebelumnya saya memberikan sedikit tips tentang cara memasang foto di-blogger kali kesempatan ini saya mau menambahkan cara lain dalam hal serupa yakni memasukan file gambar ke dalam blog. 

cara pasang foto via hostingCara kedua ini yakni adalah dengan meng-upload memasukkan atau menyimpan foto anda pada hostingan lain , dan baru kemudian link URL foto tersebut di copy dan paste ke profil blogspot anda.

Disini kita akan mencoba menggunakan hosting yang sudah cukup lama yaitu geocities,nah caranya mari simpan atau upload foto anda di Geocities , karena hosting ini adalah milik dari www.yahoo.com.
Jadi , siapa saja yang memiliki email yahoo dapat langsung login ke geocities.com dengan memakai ID Yahoo anda.

Misalkan file foto anda adalah Bulan.jpg dan email ID anda Cantikbanget. Maka ,nantinya setelah foto iyu di-upload ke geocities, link URL anda akan menjadi seperti berikut : http:// geocities.com/cantikbanget/bulan.jpg. Kemudian copy dan paste link tersebut ke profile blogger pada kolom yang tersedia dan setelah itu "save changes" dan "Republish".

Done ,yah sampai sini dulu artikel kali ini saya posting ,semoga bisa bermanfaat bagi para blogger lainnya.Salam Blogger...!

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates