Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Saturday 1 March 2014

Pertama di Blogger

Saat ini dunia blog memanglah bukan hal yang baru lg banyak yang menggunakan saranga blog untuk berbagai kepentingan.semua orang bisa dan bebas mengekspresikan apa saja di blog yg mereka buat karena itu merupakan aktifitas ataupun menjadi rumah kedua bagi sebagian orang.
Namun untuk seorang pemula mungkin akan kebingungan saat pertama kali membuat blog,dlm hal ini adalah bagaimana untuk membuat artikel atau apa yang akan dia tulis.
Sering kali ide itu hilang saat ketika kita sudah bersiap melakukan posting.dengan kata lain permasalahan disini adalah kreatifitas dari kita dalam menemukan ide untuk membangun sebuah blog agar blog yg kita buat bisa benar2 menjadi tempat kita.

Yah begitulah kutipan yg mungkin saya tuliskan disini,karena saya pun baru belajar...jadi saya mengerti akan sulitnya hal itu,tapi banyak dari teman saya yang selalu mengatakan kalau kita sudah terbiasa menulis atau mengisinya tentang apapun itu ,kita pasti terbiasa nanti dalam hal pengisian entry pada blog kita,Jadi untuk mendapatkan ide itu bisa menjadi lebih mudah.Yah setidaknya kita bisa mencoba karena kegiatan ini juga gratis,lagipula pembelajaran harus dilakukan agar saat mereka lagi mengobrol suatu diskusi tentang blog saya juga bisa nyambung next time.Mungkin ini juga yang jadi alasan saya menulis saat ini.Karena saya sendiripun juga masih agak bingung tentang ini dan itu seputaran tentang masalah blog.Baiklah kini saatnya belajar agar di postingan berikutnya bisa lebih baik. 

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates