Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Friday 25 April 2014

Membuat akun di DonkeyMails

Membuat akun di DonkeyMails.Pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikit referensi dari salah satu program berbayar atau penghasil uang yang ada di internet yaitu DonkeyMails yang mana program ini telah lama dijadikan salah satu sarana penghasil dollar untuk pengguna internet yang ingin mendapatkannya baik itu secara sampingan ataupu fulltime di dunia maya tersebut.Dan juga sudah banyak pula para master yang berkecimpung dalam program PTC DonkeyMails.com ini.


donkeymails.com,contoh donkeymails DonkeyMails sendiri merupakan sebuah program PTC yang dapat membayar semua anggotanya dengan e-gold serta membatasi dengan adanya pembayaran minimum berapapun total uang anda.Dan pastinya uang anda harus dalam bentuk dollar .Dengan menggunakan situs DonkeyMails.com ini ,maka uang yang akan anda dapatkan langsung ditransfer ke rekening e-gold anda.

Dan kali ini akan saya sebutkan hal-hal  atau keuntungan apa saja yang bisa anda dapatkan apabila anda menggunakan situs DonkeyMails.com ini sebagai salah satu program penghasil dollar di internet.


  1. Anda dapat menghasilkan Dollar melalui beberapa cara yang berbeda .Misalkan , Paid To Click ataupun Paid To Review .Dan juga masih banyak lagi cara-cara menghasilkan Dollar yang akan ditawarkan ketika anda sudah mendaftar dalam situs ini yang akan di kategorikan secara teratur dalam member area atau dashboard.
  2. Anda juga dapat mengunduh view bar sambil menjelajah internet.
  3. Jika anda mengaktifkan view bar anda ,maka Dollar akan tetap masuk melalui iklan pada view bar yang akan jalan terus.
Dan juga kalau anda bergabung dalam program ini atau untuk bergabung dalam situs DonkeyMails ini adalah gratis atau tidak dipungut biaya.Adapun nanti kalau anda sudah berpikiran untuk menaikkan status anda atau dengan kata lain upgrade member.Namun sejauh ini fitur untuk member yang masih dasar atau Free sekalipun masih sangat mudah dalam  hal mencari program yang disediakan situs ini dalam rangka pengumpulan Dollar .Jadi tidaklah sulit untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar dalam program yang disediakan oleh DonkeyMails ini.

Nah bagi anda yang tertarik dan ingin mencoba silahkan gabung aja melalui link yang saya berikan ini atau klik disini.Dan sekali lagi untuk mengikuti program ini adalah gratis kalaupun anda tertarik untuk upgrade itu pilihan anda sendiri nantinya setelah sebelumnya mencoba sebagai free member seperti saya.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates