Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sunday 27 April 2014

Kesalahan Bisnis Online

Kesalahan Bisnis Online.Nah kali ini saya akan memposting sesuai judul diatas.dan semoga lewat atikel ini kita bisa sedikit mengerti sedikit pengertian bagaimana bisnis online yang "benar".
Mengapa upaya mencapai popularitas di dunia internet tidak kunjung berhasil?Sudah melakukan beragam upaya dan menyebar konten kemana-mana tetapi tidak ada manfaat yang nyata?Kondisi seperti ini sangat berarlaku pula dalam menjalani bisnis ,hanya dengan memasang barang jualan saja ternyata tidaklah cukup untuk mendongkrak bisnis online.

"kesalahan","dalam","bisnis","online"Kesalahan terbesar bisnis onlie adalah terlalu komersial.Padahal internet itu sendiri pada dasarnya adalah menyajikan layanan dengan biaya murah, bahkan gratis. Tidak semua orang berselancar bermaksud untuk berbelanja online.Banyak sekali kegiatan seseorang yang melakukan surfing dalam dunia maya sebenarnya memiliki tujuan hanya mencari sebuah info
rmasi ataupun kegiatan berkirim e-mail.Walaupun ada yang memang bertujuan berbelanja online,namun tidaklah mutlak jumlah pengguna internetnya dalam hal ini.

Kembali lagi, seharusnya bentuk dasar "gratis" haruslah tetap ada untuk melekatkan eksistensi kita di jagat dunia maya ini.Ada porsi yang tetap harus dijaga dan diberikan sebagai wujud dari eksistensi "sosial".Jadi kita tetap tidak melenceng terlalu jauh yang dalam artian bahasan kali ini bisa disebut terlalu komersial.

Banyak sekali hal yang didapati "salah" dalam bisnis online ,misalnya beberapa diantaranya adalah :

  • Kecuali barang anda amatlah dicari ,jadilah populer bukan hanya sekedar etalase online.
  • Konten serta atribut tidak mencerminkan brand.
  • Salah desain ,membuat website mahal untuk barang murahan dan website yang terlihat murahan untuk barang mahal.
 
Nah sekian dulu tulisan kali ini,semoga bisa sedikit bermanfaat bagi para pembaca dan bagi siapa saja yang mungkin hendak terjun dalam bisnis online agar bisa dijadikan pedoman.Salam Blogger...!Dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates