Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Friday 2 May 2014

Cara Submit Sitemap Blogspot ke Google Webmaster


Cara Submit Sitemap Blogspot ke Google Webmaster.Hallo sobat Blogger...sesuai judul,kali ini saya akan postingkan ilmu yang menurut saya sangatlah penting dalam artian untuk kepentingan blog kita sendiri.yang pastinya sudah pada mengerti khan pentingnya arti kata seo friendly buat blog anda sekalian,jadi kali ini saya membagi ilmu itu yang merupakan hasil blog walking saya.

Nah mari kita mulai saja bab kita kali ini,Cara submit sitemap blogspot ke google webmaster.Dengan cara men-submit Sitemap kita ke Search Engine merupakan Point yang penting dan wajib di lakukan oleh para webmaster supaya Mesin Pencari bisa dengan mudah me-metakan situs atau blogspot kita.dan pada akhirnya nanti ,Postingan kita nanti akan cepat terindex oleh Search Engine.Dan juga nantinya sitemap akan memberikan Link setiap kali muncul Artikel Baru pada Blog Kita.Dalam sistem sitemap di Google pengguna dapat melakukan submit sitemap Blog dengan berbasis XML.

Berikut Cara Submit Sitemap Blogspot ke Google Webmaster :
  
1. Logi Dulu ke akun Email Gmail Sobat.Lanjutkan
2. Login ke Google Webmaster Tools
3. Klik Blog yang akan di Submit Sitemap.
4. Selanjutnya Anda akan menjumpai halaman seperti di bawah ini.

Cara,Submit,Sitemap,ke,Google,webmaster Selanjutnya pilih Pengoptimalan lalu Peta Situs lanjut klik Tambahkan Peta Situs Terus Masukan Url sitemap di bawah ini satu persatu di kotak No 3 di gambar di atas.

1. atom.xml?

2. atom.xml?redirect=false

3. feeds/posts/default?orderby=updated

4. atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500

Demikianlah sobat akhir cerita tentang Cara Submit Sitemap Blogspot ke Google Webmaster Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kita semua.Dan tidak lupa,ilmu ini sudah saya terapkan sendiri juga ataupun sudah saya share karena menurut saya sangatlah bermanfaat,dan tidak pula lupa hal paling penting saya sudah ijin dari sumbernya juga atau dengan kata lain ,All credits belong to the Link below...:)

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates